Cara Menghapus Semua Data di BB (Blackberry)

Cara ini pasti sangat dibutuhkan bagi para penjual bb second, terutama bagi saya sendiri hehee..

waktu saya ingin menjual bb ke pelanggan saya, saya bingung bagaimana cara menghapus datanya yg  banyak bgt, klo dihapus satu – satu kan ribet ..
nah,, dengan mengutak atik bb saya sedikit, saya bisa menghapus semua data – data yg ada di bb saya, begini caranya :

Masuk ke Option – security option – security wipe – Jika ingin menghpus aplikasi, centang aplikasi  – lalu ketik “blackberry” – wipe

dan tarrrrrraaaaaaa,,, bb kamu bersih seprti semula, seperti bb kita saat baru membeli..
SELAMAT Mencoba😀

About sherlytml

cuek, jutek, tp peduli

Tinggalkan Balasan

